Antares AutoTune + EVO Free (Terbaru 2020)

Download Antares AutoTune + EVO Terbaru 2020


Diperkenalkan pada tahun 1997, Auto-Tune adalah salah satu dari sedikit efek yang mengubah wajah musik populer. Dengan terus-menerus mendeteksi nada sinyal input periodik - biasanya suara solo atau instrumen - dan secara instan, mulus, mengubahnya menjadi nada yang diinginkan, produsen dapat dengan cepat memperbaiki kinerja yang bermasalah, memperindah kait vokal, dan membuat suara robot baru yang telah datang ke mendefinisikan trek pop, hip-hop, dan dance selama dua dekade.

Humanize
Di ujung lain dari spektrum, Auto-Tune Realtime Advanced juga memungkinkan Anda secara halus memperbaiki nada vokal dan instrumen solo lainnya tanpa distorsi atau artefak yang tidak wajar. Dengan fitur-fitur seperti Humanize, Flex-Tune, dan Natural vibrato control, Anda dapat membuat jumlah koreksi pitch yang sempurna sambil mempertahankan intonasi dan infleksi pemain yang ekspresif dan unik.

Mode Klasik
Selama bertahun-tahun, algoritma Auto-Tune telah berevolusi, menghasilkan perubahan halus pada suara efek. Kembali oleh permintaan yang populer, Auto-Tune Realtime Advanced memiliki "Mode Klasik" baru yang memberi Anda algoritma "Auto-Tune 5" yang populer untuk sonik vokal keras dan glitchy yang digunakan oleh Cher dan Kanye West pada beberapa hit terbesar mereka.

*DOWNLOAD (Pro REV 2020)
*DOWNLOAD (EVO 2019)

Posting Komentar

0 Komentar