Xfer Serum Latest V1.3.0.b9 Free (LINK UPDATED)

Xfer Serum VST Latest Full Version (1.3.0.b9) 2020


Serum memiliki editor Wavetable yang terpasang langsung di dalamnya - Anda dapat membuat wavetable Anda sendiri dengan berbagai cara. Impor audio langsung dari file audio - Serum memiliki berbagai metode dan opsi untuk menganalisis audio untuk memecahnya menjadi bentuk gelombang individual. Anda tentu saja dapat mengimpor wavetable satu siklus, serta banyak sekaligus (dengan opsi penyortiran internal, atau pengurutan ulang manual). Morf antara berbagai wavetable menggunakan interpolasi linier standar (crossfading) atau melalui morphing harmonik / spektral. Gambar langsung pada bentuk gelombang, dengan gertakan ukuran kisi opsional dan berbagai alat bentuk. Hasilkan atau modifikasi bentuk gelombang menggunakan FFT (aditif). Buat atau proses bentuk gelombang menggunakan fungsi rumus. Opsi menu pemrosesan memungkinkan Anda melakukan tugas lain yang Anda inginkan, seperti menerapkan fades, crossfades, normalisasi, ekspor, dan banyak lagi.

Pemutaran wavetables membutuhkan resampling digital untuk memutar frekuensi yang berbeda. Tanpa perawatan yang cukup dan jumlah yang banyak, proses ini akan menciptakan artefak yang dapat didengar. Artefak berarti bahwa Anda (mungkin secara tidak sadar) memenuhi campuran Anda dengan nada / frekuensi yang tidak diinginkan. Banyak synthesizer wavetable populer sangat buruk dalam menekan artefak - bahkan pada pengaturan kualitas tinggi beberapa membuat artefak setinggi -36 dB hingga -60 dB (perbedaan level antara dasar artefak) yang terdengar dengan baik, dan lebih jauh lagi sering meredam yang tertinggi menginginkan frekuensi yang dapat didengar dalam proses tersebut, untuk mencoba dan menekan suara yang tidak diinginkan ini. Dalam Serum, pemutaran osilator mode native (default) beroperasi dengan resampling presisi ultra tinggi, menghasilkan signal-to-noise yang tidak terdengar (misalnya, -150 dB pada gigi gergaji yang dimainkan pada 1 Khz pada 44100)! Ini memerlukan banyak perhitungan, jadi pemutaran osilator Serum telah dioptimalkan secara agresif menggunakan petunjuk SSE2 untuk memungkinkan pemutaran berkualitas tinggi ini tanpa membebani CPU Anda lebih dari yang biasa dilakukan soft synth biasa (kualitas yang layak). Isi Serum dan kami pikir Anda akan dapat memperhatikan apa yang Anda dengar (frekuensi tinggi padat, meluas hingga batas pendengaran) serta apa yang tidak Anda dengar (tidak ada lumpur yang tidak diinginkan atau omong kosong aliasing - bagus, suara bersih).

FITUR DI XFER SERUM V.1.2.8 b6 :
  • Dual Wavetable Oscillators
Dual Wavetable Oscillator memungkinkan Anda membuat berbagai macam suara. Anda dapat memilih salah satu dari 100 preset pabrik, mengimpor preset Anda sendiri, atau mendownload preset dari pihak ketiga. Termasuk dengan bagian osilator adalah sub-osilator dan osilator kebisingan (dengan lebih dari 200 opsi unik) juga.
  • Filter Module
Serum mencakup 75 pilihan filter yang mengesankan. Ini menyisakan banyak synth lain dengan hanya 4 opsi dasar. Ini menampilkan banyak kontrol intuitif dari filter seperti Cutoff, Resonance, Drive, dan Fat. Opsi ini memungkinkan Anda untuk mengubah filter sesuai keinginan Anda.
  • Effects
Serum memiliki 10 efek unik yang menambah karakter dan tekstur pada suara Anda. Efek ini termasuk Delay, Reverb, Hyper / Dimension, Flanger, Phaser, Chorus, Compressor, EQ, Distortion, dan Filter. Efek ini diarahkan sesuai urutan penempatannya pada daftar efek! Ini membuatnya sangat mudah untuk mengatur ulang mereka dengan drag and drop sederhana. Versi Serum VST FX akan membantu Anda menggunakan aspek berharga dari synth ini pada suara yang dihasilkan di luar plugin.
  • Modulation
Serum menyediakan panel modulasi yang sangat detail. Panel ini memiliki 4 Kontrol Makro, 3 Amplop, dan 4 Modul LFO. Antarmuka ini dirancang untuk membuatnya sangat mudah untuk melihat apa yang terjadi dengan setiap parameter Anda, karena semuanya terdaftar untuk Anda sesuaikan dengan keinginan Anda. Fitur utama ini benar-benar memungkinkan Anda memeras beberapa suara yang sangat unik dari perangkat lunak synthesizer ini.

SPESIFIKASI SISTEM :

Setup Teknis Xfer Serum VST
  • Nama Perangkat Lunak : Xfer Serum VST
  • Ukuran Pengaturan Penuh : 450 MB
  • Jenis Penyiapan : Penginstal Offline dan Online
  • Kompatibilitas Arsitektur : 32 bit (x86) dan 64 bit (x64)
  • Versi Terbaru : 1.3.0 b9 (2020)
Sistem operasi:
  • Windows 7 SP1, 8, 10
  • MAC OS X 10.8 (atau lebih tinggi)
  • RAM : 1 GB
  • Hardisk : 1 GB
Format Plug-in:
  • VST, AU, AAX
LINK:

*DOWNLOAD XFER SERUM CRACK ONLY

PASSWORD : 19versity.blogspot.com
PASSWORD : www.4download.net 

Posting Komentar

2 Komentar