ReFX Nexus 2 VST Plugin Free (2020)

Download ReFX Nexus 2 vst plugin free

NEXUS2 adalah synthesizer ROM generasi berikutnya dengan kualitas tertinggi yang dapat mengubah impian musik Anda menjadi kenyataan yang menakjubkan. Lupakan stereotipikal, membosankan, basi, synths tua yang terdengar ROM dan merangkul kekuatan NEXUS2 untuk mengembangkan produksi Anda ke tingkat kebesaran yang baru. Anda dapat menemukan banyak ekspansi dan preset untuk NEXUS di sini. NEXUS2 mengeksplorasi wilayah sonik baru yang menghadirkan badai suara kontemporer yang kompleks, sangat gemuk, yang terdengar sebagus perangkat keras paling mahal dan terbaik yang ada saat ini. Arsitektur yang kuat dan fleksibel adalah fondasi yang mendukung desain instrumen yang bermanfaat dan spontan. Setiap aspek dari NEXUS2 dibangun untuk menghasilkan musik dengan kualitas terbaik, dengan cepat, dengan jumlah paling sedikit keributan. NEXUS2 menghadirkan arpegiator 32 langkah kelas dunia dengan transposisi catatan, gerbang trance 32 langkah yang lincah dan sederhana, reverb industri terkemuka yang dilisensi dari Arts Acoustic, dan matriks modulasi-canggih yang akan membantu Anda memahat suara.

Arpeggiator
Anda tahu itu, dan begitu juga kita: Musik dansa tidak akan ada tanpa arpeggio ajaib yang memantul di kepala Anda berminggu-minggu setelah Anda mendengar "lagu itu" di klub. Jadi kami tidak berhemat pada Arpeggiator yang dirancang ulang NEXUS 2. Sequencer 32-langkah, transposisi catatan dan oktaf, dan posisi awal loop yang dapat disesuaikan hanyalah beberapa kontrol yang ingin Anda pelajari lebih dalam saat Anda membangun trek. Terapkan beberapa pengaturan Arpeggiator khusus ke suara NEXUS 2 untuk menciptakan rentetan suara yang mengamuk, menghukum, atau melodi magnetik yang mengangkat. Jika Anda mendengarnya di kepala Anda, Arpeggiator NEXUS 2 dapat melakukannya.

TranceGate
Tambahkan efek ritmis hipnosisik yang merangsang goos ke suara Anda dengan TranceGate yang didesain ulang NEXUS 2. Bekerja dengan sequencer 32 langkah yang intuitif dan dapat disesuaikan secara bebas untuk memakukan irama persis yang Anda dengar di kepala Anda. Gunakan kontrol tempo-disinkronkan dan fade-in untuk menambahkan penundaan spasi dan halus, banjir suara bertahap. Ubah posisi awal loop, dan geser suara yang terjaga keamanannya antara saluran kanan dan kiri untuk membuat gambar stereo yang menyelimuti. Atau beralihlah ke toko preset TranceGate khusus, yang memungkinkan Anda untuk mengubah suara NEXUS 2 menjadi gelombang kenikmatan sonic.


Mixer / FX
Seperti dengan semua bagian lain dari NEXUS 2, kami telah menjadikan perpaduan kekuatan dan kesederhanaan sebagai dasar dari bagian Mixer / FX. Anda menginginkan seperangkat alat kelas premium yang intuitif, fleksibel, dan di atas segalanya ketika saatnya menambahkan sentuhan akhir pada suara NEXUS 2 Anda. Preset FX khusus membantu Anda menambahkan kilau dan kemilau di tempat yang tepat. Reverb dan phaser analog dari Arts Acoustic, penambah stereo, dan dua slot FX hanyalah tiga cara kami mempermanis kesepakatan di bagian Mixer / FX NEXUS 2.

Modulasi
NEXUS 2 menyediakan kemungkinan modulasi yang hampir tak terbatas; apakah Anda ingin menggunakan modulasi pitch LFO "tradisional" atau pergi sepenuhnya ke sana dan men-tweak umpan balik phaser, misalnya. Biarkan imajinasi Anda menjadi liar: Cukup pilih sumber dan tujuan Anda dan biarkan NEXUS 2 mewujudkannya.

Software host yang kompatibel ;
  • Ableton Live
  • Logika 6 atau lebih baru
  • Garageband 4 atau lebih baru
  • Sonar 6 atau lebih baru
  • Reaper 2 atau lebih baru
  • Alat Pro 7.3 atau lebih baru
  • FL Studio 3.1 atau lebih baru
  • Tracktion
  • Pelaku Digital 4.1 atau lebih baru
  • Renoise 2 atau lebih baru
  • ACID Pro 6 atau lebih baru
  • Cubase SX1 atau lebih baru
  • Nuendo 1.0 atau lebih baru
  • Orion 5 atau lebih baru
  • NI Maschine 1.6 atau lebih baru
  • Studio One
*DOWNLOAD (Terbaru 2020 Win)
*DOWNLOAD DISINI (3,17 GB) Via MediaFire
*DOWNLOAD DISINI (3,18 GB) Via Mega

Posting Komentar

0 Komentar