Steinberg Cubase Elements V.9.5 Free

Cubase adalah digital audio workstation (DAW) yang dikembangkan oleh Steinberg untuk musik dan perekaman MIDI, mengatur dan mengedit. Versi pertama, yang awalnya hanya sequencer MIDI dan dijalankan pada komputer Atari ST, dirilis pada tahun 1989. Versi Cubase disertakan dengan hampir semua perangkat keras audio dan MIDI Yamaha, serta perangkat keras dari produsen lain.



Fitur yang ada di Steinberg Cubase Element :
  • Fitur Editing, Composing, Recording lengkap
  • Support Windows 10
  • Pilihan efek banyak
  • Performa dan UI smooth dan responsif
Spectral Comparison EQ

Membersihkan frekuensi untuk menciptakan ruang untuk setiap instrumen adalah kunci untuk campuran yang baik. Mode Perbandingan Spektral baru di Kanal EQ membantu Anda mengidentifikasi di mana tindakan diperlukan. Rute saja sinyal kedua dari trek mana pun ke EQ dan bandingkan kurva spektral di dalam tampilan EQ. Beralih antara kontrol EQ dari sumber dan saluran perbandingan dan sesuaikan campuran tanpa kehilangan fokus pada apa yang Anda lakukan.

Delay MultiTap

Memberikan ritme untuk gema Anda, MultiTap Delay baru dibuat untuk musisi, dengan semua pilihan kreatif inspirasional yang Anda butuhkan. Hingga delapan ketukan per loop penundaan dapat dengan mudah dibuat dan diedit. Anda dapat menambahkan efek dengan klik sederhana ke output lengkap, hanya loop tunda atau bahkan setiap ketukan individu, sementara preset karakter yang berbeda memberikan suara penundaan digital bersih atau unit gema vintage klasik.

Impor Tracks Dari Proyek
Saling menukar data antar proyek atau membuat templat proyek baru kini jauh lebih mudah dengan fungsi impor trek yang baru. Impor beberapa jenis trek dari proyek lain (seperti Group, FX atau Folder Tracks) dan pilih atribut trek yang ingin Anda impor. Menyiapkan campuran drum yang sama untuk beberapa proyek? Cubase Pro 10 telah Anda liput. Dengan klik sederhana, fungsi Peta Otomatis bahkan cocok dengan trek yang diimpor ke trek yang ada dengan nama yang sama.

Catatan MIDI retrospektif
Apakah Anda selalu memberikan penampilan terbaik saat tidak merekam? Fitur Recording Retrospective MIDI sepenuhnya direvisi dapat membantu Anda untuk membawa game A Anda ke setiap proyek. Cubase Pro 10 melacak input MIDI Anda - bahkan ketika Anda sedang tidak merekam - dan membawa kembali akord dan melodi Anda sebagai siklus yang ditumpuk atau kinerja yang berkelanjutan dengan hanya satu klik. Bahkan lebih baik, kinerja Anda ditangkap di banyak trek. Jadi tidak ada lagi kekhawatiran - Cubase mendukung Anda.

Alat Pilih Gabungan

Mode Alat Gabungan Pilih baru mempercepat alur kerja pengeditan Anda dengan menggabungkan dua alat yang paling sering digunakan dalam satu fitur yang kuat. Aktifkan mode alat baru dan alat seleksi untuk objek dan rentang dapat digunakan pada saat yang sama, tanpa perlu mengubah alat. Jika Anda seorang profesional dan waktu sangat penting, mode Alat Pilih Gabungan akan menjadi teman baru Anda!
Steinberg Cubase 9.5 Digital Audio Workstation

Posting Komentar

0 Komentar