Izotope Ozone 9 The Future Mastering 2021 (Free)

 Download Izotope Ozone 9 The Future Mastering 2021 (Free)

Sebagai rangkaian mastering paling komprehensif di industri, Ozone 9 menambah warisannya dengan memperkenalkan pemrosesan sinyal cerdas baru, pembentukan spektral, Kontrol Keseimbangan Tonal, dan banyak lagi. Kuasai audio Anda dengan lebih dari lima belas tahun industri audio yang pertama di ujung jari Anda. Ditingkatkan dengan fitur-fitur baru, futuristik, dan cerdas, Ozone 8 adalah one stop Anda untuk master profesional yang seimbang dan seimbang dengan dua belas prosesor mastering penting. Ini adalah versi Ozone yang paling cerdas.

Plug-in Tonal Balance Control yang baru menyajikan analisis visual pertama di industri dan berkomunikasi dengan semua instans Neutron 2, memungkinkan Anda menjangkau master yang Anda inginkan lebih cepat. Bandingkan pekerjaan Anda dengan referensi trek dan standar genre yang diinformasikan oleh analisis tentang master populer selama bertahun-tahun, capai profil sonik target, dan pastikan pengiriman Anda akan diterjemahkan ke saluran distribusi populer.


Menghaluskan dan memahat frekuensi bermasalah dan keras dengan modul Pembentuk Spektral baru. Bentuk audio Anda dengan menerapkan dinamika frekuensi tertentu, secara operasi atau kreatif, untuk menciptakan audio yang halus dan seimbang. Fantastis untuk menjinakkan transien perkusi, Spectral Shaper dapat menjinakkan sibilant hi-hats, vokal yang kasar, gitar akustik yang berani, dan elemen campuran yang terlalu terang. Untuk sentuhan kreatif, gunakan Pembentuk Spektral di semua pita frekuensi untuk bereksperimen dengan timbre, resonansi, dan informasi transien tanpa memengaruhi elemen lain dari sumber audio.

FITUR DI OZONE 9 :
  • Kuasai dengan Machine Learning
Ozone 9 membantu membuat penguasaan menjadi lebih mudah dengan alat audio bantu bertenaga AI yang memberi Anda titik awal instan. Teknologi pemisahan sumber baru di Master Rebalance memungkinkan Anda mengoreksi level instrumen sebelum memulai master Anda, atau menambahkan keseruan ke bagian-bagian utama. Buat keputusan akhir dalam campuran apa pun dengan kontrol penuh atas suara Anda.
  • Kontrol posisi Low, Mid, dan High
Jinakkan kekerasan di kelas atas dan keluarkan instrumen kelas bawah Anda dengan alat yang pertama di industri seperti modul Pembentuk Spektral dan Fokus Ujung Rendah. Gunakan kontrol yang intuitif dan lancar untuk menargetkan wilayah tertentu untuk menyelesaikan masalah dengan mudah atau membuat efek unik.
  • Cocokkan trek referensi Anda
Muat trek referensi favorit Anda ke dalam Ozon 9, putar bagian mana saja, dan bandingkan master Anda dengan menekan satu tombol. Ambil snapshot referensi Anda dengan modul Match EQ baru dan simpan profil favorit Anda sebagai preset untuk lagu lain. Atau, gunakan Asisten Master untuk menyiapkan rantai kustom berdasarkan referensi Anda.
  • Kontrol Tonal Balance
Selesaikan dan sempurnakan master Anda di lingkungan mendengarkan apa pun menggunakan kurva target untuk genre yang berbeda. Segera perbaiki masalah di mana Anda melihatnya dengan memanggil EQ Ozone terhadap target Anda. Gunakan Tonal Balance Control dalam sesi mix Anda dan sesuaikan penguatan dan EQ untuk plug-in Nectar, Neutron, dan Relay untuk menjaga frekuensi tetap sejalan.

SPESIFIKASI SISTEM :

Setup Teknis Izotope Ozone 9 VST
  • Nama Perangkat Lunak : Plugin VST Izotope Ozone 9
  • Ukuran Pengaturan Penuh : 400 MB (Win) 1.4 GB (MAC)
  • Jenis Penyiapan : Penginstal Offline
  • Kompatibilitas Arsitektur : 64 bit (X64)
  • Versi Terbaru : 9.0.3 (2020)
Sistem operasi:
  • Windows 7 64, 8, dan 10
  • Mac OS X 10 (atau lebih tinggi)
  • RAM : 4 GB
  • Hardisk : 2 GB
Format Plug-in:
  • VST, VST3, AAX, dan Stand Alone
LINK :
*DOWNLOAD (Windows)            *DOWNLOAD (MIRROR)
*DOWNLOAD (MAC)                  *DOWNLOAD (MIRROR)

Posting Komentar

0 Komentar